Jumat, 07 Oktober 2011

kegitan sehari2 :


Kegiatan sehari hari saya:
            Disini saya ingin menceritakan kegiatan saya sehari-hari.
Sebetulnya kegiatan sehari hari saya tida lah sama.Setiap hari berbeda kegitan,masalah kegitannya saya,akan saya ceritakan apa yang sehari-hari sering saya lakukan:
Pertama saya akan menceritakan kegiatan mulai dari awal saya ber aktivitas sampai selesai.Pada pagi hari  sekitar jam 5.30 saya  bagun tidur,setelah bangun  tidur saya mandi kemudian setelah  itu saya sholat beribadah kepada allah SWT.sebagai seorang muslim saya wajib melakukan sholat karena itu adalah kewajiban saya.Kemudian saya melakukan kegiatan seperti kebanyaikan orang.
Setelah itu saya berangkat kerja untuk mencari uang menghidupi kehipan saya sehari-hari.Pekerjaan saya adalah sebagai crew diperusahaan MC.Donald sebagai crew  magang.yang berletak di YUKI Simpang Raya.Saya bekerja disitu setiap pagi hari dari jam 7.30 sampai 15.30. saya bekerja hanya5 hari dalam se minggu.di dlm  bekerja saya sangat banyak kegiatan saya.disitu saya se bagai  MDS yaitu sebagi jasa servis jasa antar,sebelum memulai pekerjaan saya disitu .pertama saya melapor terlebih dahulu kepada manager saya untuk tanda tangan absen.say sapa kepada teman-teman kerja saya.kemudian kami melakukan breeping untuk memulai pekerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar