Jumat, 14 Oktober 2011

kegitan harian4


Kadang saya jika ada waktu luang saya main-main ke warnet mencari data-data untuk pembelajaran.karena jurusan kulia saya di bagian komputer saya harus lebih peka terhadap dunia teknologi serta perkembangan jaman.low tidak ada pekerjaan saya menghubungi teman-teman sekolah saya hanya untuk sekedar say sapa ja.atau saya melakukan kegiatan dengan teman-teman kuliah saya.karena hobi saya dan teman teman saya hampir hampir sama,sama-sama penggila bola.selasai pulang kuliah saya kadang main futsal,latihan dengan teman-teman.kadang lawan dengan kelas lain.kadang menang kadang kami kalah,yang penting kami semua senang.selesai main kadang kami ngumpul-ngumpul dulu.sekedar makan-makan sambbil crita-crita.
Kadang jika saya ada libur sama.yaitu kuliah serta kerja libur saya pulang kampung.senang rasanya,walupun sekali-sekali pulang kampung.kangen  sama masakan mamak.kangen ma semuanya yang  ada dikampung.kadang males saya pulang lg kemedan.Kayaknya pengen tinggal  lagi dikampung.tapi gimana ya?ya sudah lah,yang penting saya  heppy?
Yasudahlah kegitan saya sehari hari hari,kadang saya senang,kadang bosen,kadang capek,kadang sangat melelahkan.hari demi hari saya kerjakan hal-hal yang hampir sama.
Yang penting ingin sekali saya membahagiakan kedua orang tua saya yaitu mamak,bapak saya.saya gak mau pulang kekampung sama saja seperti sebelum saya masih dikampung,saya ingin sukses.saya..........syahputra gom gituloh???
 Assalamuaikum wr.wb?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar