Jumat, 14 Oktober 2011

kegiatan harian3


Kegiatan sehari-hari saya selanjutnya
Setelah selesai kuliah  sekitar jam 21.00 saya pulang ke kos untuk beristirahat.karena badan seya yang terlalu lelah.setelah banyak beractivitas seharian.kadang juga saya makan dulu baru  pulang.setiap hari senin-sampai jum’at saya kuliah.saya sangat senang selain kuliah saya  bisa sambil bekerja.sebagai bekal saya untuk kedepan jika mendapat pekerjaanyg lebih bagus.karena saya sedah memiliki bekal pengalaman saya sekarang nie.seya tidak malu walaupun saya bukan pekerja kantoran.yang penting buat saya adalah menyelasaikan kulia saya dengan nilai yang bagus.agar membuat orang tua saya senang.walaupun lelah badan saya.itulah pengorbanan saya saat ini.kadang saya berpikir capek badan saya ini.lebih capek orang tua saya yang membiayaai saya sampai sekarang ni..jd saya sangat  sangat sangat semangat...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar