Jumat, 07 Oktober 2011

kegitan sehari2 ke2

Saya bekerja setiap hari berbeda-beda ditempatkannya.sesuai  dengan skejul dimana saya diletakan.Alhamdulilah saya sangat senang bekerja di mcd.lumayan sambil kuliah untuk menghidupi kehidupan saya sehari-hari.walaupun sangat melelahkan.setelah selesai bekerja saya harus kuliah.saya sangat senang.karena disitulah letak kenikmatan hidup.
Setelah selesai bekerja saya pulang ke kos kemudian saya mandi setelah itu saya beristirahat sebentar kurang lebih 1 jam.sambil membaca-baca buku.dan melihat lihat tugas.Jika ada tugas saya mengerjakan nya dan sambil mengulang tugas- tugas yang telah saya kerjakan.walaupun keadaan badan yang sudah lelah,saya senang melakukannga.
Selesai istirahat pulang kerja,sekitar jan 17.20 saya berangkat kuliah.Perjalanan saya dari kos ke kampus lumayan dekat.jika mengendarai sepeda motor  kurang lebih hanya10 menit atau sekitar 1 km ja.sampai di kampus STMIK BUDIDARMA.saya parkir dihalaman kampus.kemudian saya bertemu dengan teman-teman satu kelas saya.kami saling bercerita-cerita  sambil menungu dosen masuk.walaupun terkadang saya yang telat karena keasikan crita-crita.
Setelah masuk di kelas kami mendengarkan dosen menerangkan pelajaran-pelajaran teori agar kami menjadi mahasiswa yang cerdas dan intelecktual tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar